Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota terus lakukan patroli dialogis dalam rangka KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Pasca Ops Ketupat Semeru 2021 untuk memberikan himbauan kepada masyarakat terkait virus Covid 19 diwilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Minggu (23/5/2021).

Dalam kegiatan tersebut personil Polres Pasuruan Kota memberikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan terkait Covid 19 agar masyarakat tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir secara berkala.

Selain itu Petugas patroli himbau masyarakat agar segera membubarkan diri pulang kerumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak guna antisipasi penyebaran wabah virus corona Covid -19. Ungkap Ka Pospam IPDA Anton

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 dan Pergub No. 53 Tahun 2020 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kota Pasuruan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter