Polresta Pasuruan – Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas, Polsek Grati jajaran Polres Pasuruan Kota melalui patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat, di wilayah Kecamatan Grati, Minggu (3/7/2022).

Kegiatan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung S.H bersama dengan personil Polsek Grati kali ini menyasar lokasi cafe serta tempat keramaian.

Kapolsek Kapolsek Grati AKP Wilang Langsung S. menjelaskan Patroli KRYD yang dilakukan Personil Polsek Grati disamping dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan juga turut dilakukan, dimana ini bertujuan agar warga masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kesehatan dan mematuhi himbauan dari pemerintah pusat dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kami laksanakan Patroli KRYD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker rajin mencuci tangan dengan sabun menjaga jarak serta menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” Tutur AKP Wilang.

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.