Polresta Pasuruan – Dalam rangka menghimbau masyarakat guna mencegah penyebaran virus covid- 19 dan serta memelihara situasi kamtibmas yang kondusif Polres Pasuruan Kota menggelar patroli Pamor Keris.

Kegiatan Patroli Pamor Keris dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Yudi dengan personil gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Kota Pasuruan. Sabtu (11/6/2022).

Sasaran lokasi kegiatan patroli pamor keris adalah pusat perbelanjaan, alun – alun, stadion, gor dan tempat- tempat yang dinilai dapat menimbulkan keramaian dan Jalur Protokol dalam Kota

AKP Yudi mengatakan, kegiatan Patroli pamor keris sebagai upaya untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Kota Pasuruan supaya aman dan kondusif.

“Kegiatan patroli Pamor Keris dilakukan setiap pagi dan malam hari, khususnya di tempat tempat rawan dan tempat keramaian yang menjadi sasaran pelaku tindak kejahatan, maupun terorisme, agar warga masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat, serta mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan”, ungkap AKP Yudi.

Patroli Pamor Keris sebagai upaya preventif Polres Pasuruan Kota dalam Harkamtibmas agar tetap kondusif. Selain itu juga untuk menghimbau masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan covid- 19.