Polresta Pasuruan – Himbauan tetap jaga protokol kesehatan terus digalakkan. Tim Patroli Motor Penegak Protokol Kesehatan di Masyarakat (Pamor Keris) Polres Pasuruan Kota mendatangi sejumlah tempat keramaian. Mereka mengimbau masyarakat untuk mematuhi prokes. Rabu (19/10/2022).

Kegiatan Patroli Pamor Keris dipimpin Kasat Samapta IPTU Kokoh dengan personil gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Dishub dan Satpol PP Kota Pasuruan.

Sasaran lokasi kegiatan patroli pamor keris adalah pusat perbelanjaan, alun – alun, stadion, gor dan tempat- tempat yang dinilai dapat menimbulkan keramaian dan Jalur Protokol dalam Kota.

IPTU Kokoh mengatakan, pihak Kepolisian melakukan langkah preemtif dan preventif guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan.

“Setiap hari kami melakukan kegiatan pencegahan penyebaran virus covid-19, baik dalam bentuk razia maupun patroli,” pungkasnya.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari dan dengan waktu dan lokasi tujuan yang berbeda. Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan dan lebih waspada dengan virus covid-19.