Polresta Pasuruan – Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Polres Pasuruan Kota melakukan Patroli Skala Besar di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Jumat pukul 22.00 (20/08/2021).

Sesuai dengan arahan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si agar melaksanakan patroli skala besar dalam mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat terkait kegiatan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) yang semula akan dilaksanakan di Kec. Lumbang Kab. Pasuruan yang di Tunda.

Kegiatan patroli dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto SH selaku Padal Pelton Siaga, sebelum melaksanakan patroli di laksanakan apel di lapangan Polres Pasuruan Kota di ikuti Tim Resmob Suropati, Tim Raimas, Tim Patroli Sat Sabhara, Peleton Siaga, dan Patroli Sat Lantas Polres Pasuruan Kota.

“Malam ini kita akan melaksanakan Patroli Sekala besar antisipasi adanya simpatisan yang akan menghadiri pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate(PSHT) tersebut, apabila di temui simpatisan kita himbau agar kembali ke rumahnya masing-masing mengingat pelaksanaan pengesahan di TUNDA.” Kata AKP Tatuk.

Sasaran Patroli menyisir ruas jalan di Perempatan Warungdowo, Pertigaan Rangge, Polsek Keboncandi, Pertigaan Banyu Biru Winongan, Exit Tol Grati, dan pertigaan Pasar Ngopak.

Selesai melaksanakan patroli skala besar Kasat Sabhara mengarahkan anggota patroli untuk kembali ke Mako Polres Pasuruan Kota untuk melaksanakan apel konsolidasi.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter