Polresta Pasuruan, Apel pagi hari ini Senin (19/07/2021) pukul 07.00 wib dilaksanakan di Lapangan Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota .

Apel pada pagi hari ini terasa berbeda karena Pada saat Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si memberikan arahan saat  pimpin apel,  tiba- tiba datang rombongan anak- anak dari TK Kemala Bhayangkari yang mendatangi Kapolres Pasuruan Kota.

Anak- anak TK tersebut  memberikan celengan dan masker kepada Kapolres dan menyampaikan bahwa uang dan masker tersebut untuk  membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 .

Dalam hal ini Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan kemarin ada Kapolsek yang menyampaikan bahwa ada adik-adik kita anak kecil yang mau menyumbangkan sedikit tabungannya untuk memberikan bantuan juga kepada masyarakat yang terdampak Virus Covid- 19 dan ternyata pagi-pagi saat apel pagi datang, tentunya ini menjadi contoh yang baik di saat seperti ini memang kegotong royongan sesuai dengan motto Kota Pasuruan di masa pandemi Covid- 19 ini sangat penting.

“Budaya- budaya gotong royong tentunya kita laksanakan di masa-masa sulit seperti ini banyak masyarakat yang terdampak pandemi baik kesehatan maupun perekonomian penting dilestarikan dan dilaksanakan dan setelah itu anggota Polres Pasuruan Kota juga ikut menyumbangkan sebagian rezekinya untuk membantu masyarakat yang terdampak,” imbuh Kapolres

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter