Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggalang bantuan sosial untuk korban erupsi gunung semeru, bantuan sosial dari pejabat utama, personil Polres Pasuruan Kota beserta jajaran Polsek dan Bhayangkari Cabang Pasuruan Kota yang nantinya di salurkan untuk membantu meringankan beban warga terdampak erupsi, Senin (6/12).

Kegiatan diawali dengan apel Jampimpinan yang di pimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP R. M. Jauhari, S.I.K., S.H., M.Si bertempat di Lapangan Apel Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian kami untuk saudara- saudara yang terdampak bencana alam yaitu erupsi gunung semeru yang terjadi beberapa hari lalu.

“Hari ini kita menggalang bantuan sosial untuk korban erupsi gunung semeru, semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak erupsi gunung semeru.” Kata Kapolres

Kapolres berpesan agar warga masyarakat yang terdampak erupsi gunung semeru bersabar. Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga terdampak erupsi gunung semeru.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter