Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota kembali salurkan bantuan sosial dari pemerintah, kali ini bantuan di salurkan kepada Ratusan pengemudi Ojek Online (Ojol) di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Bantuan sosial beras tersebut diberikan dengan mobile turun langsung keliling di jalan raya.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan, pemberian sembako kepada rekan – rekan kita Ojol (ojek Online) ini merupakan kegiatan penyaluran bantuan sosial (bansos) dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid -19

“Bantuan ini merupakan bansos dari pemerintah, semoga dapat meringankan beban mereka semuanya,”tutur Kapolres.

Sebelumnya, Polres Pasuruan Kota juga melakukan penyaluran bansos kepada warga kurang mampu dan pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak Covid-19.

Dijelaskan, bantuan sosial yang diberikan tersebut diharapkan bisa meringankan beban mereka yang terdampak Covid-19.

“kita juga mengajak kepada mereka yang masih beroperasi untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan yang ada,” jelasnya.

Salah seorang pengemudi Ojol Abdul (38) mengaku senang bisa mendapatkan bantuan ini dapat meringankan beban kami.

Ia mengaku selama pandemi Covid -19 sangat terdampak sekali, ia mengaku sebelum pandemi bisa mendapatkan 100 ribu sekarang untuk 50 ribu sehari saja agak susah.

“Alhamdulillah mas bisa dapat bantuan ini, Sekali lagi saya ucapkan terimakasih bapak Kapolres atas bantuannya,” pungkasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter