Polresta Pasuruan – Gabungan pelaksanaan pendisiplinan Protokol Kesehatan Polres Pasuruan Kota terdiri dari Kodim 0819 Pasuruan, Sat Pol PP dan BPBD Kota Pasuruan, bertempat di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota, Senin (21/12/2020).

Operasi Yustisi pada saat ini di laksanakan di Jl. Gajah Mada Kota Pasuruan. Bahwa kegiatan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan berpedoman pada Inpres No. 6 tahun 2020, Perda No. 2 tahun 2020 dan Pergub Jatim No. 53 tahun 2020 bertujuan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dari Pemerintah untuk menekan penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Mengingat bahwa masih ditemui adanya warga masyarakat yg tidak memakai masker / tidak mematuhi aturan protokol kesehatan sehingga perlu dilakukan peningkatan dalam pemberian sanksi untuk pelaksanaan kedepannya guna lebih meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat dalam pemakaian masker guna pencegahan munculnya klaster baru di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan Operasi Yustisi Selesai, selama kegiatan beralangsung berjalan Aman dan Kondusif

p.e

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter