Polresta Pasuruan – Sat Binmas Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan pelatihan TOT Binmas Online system Versi 2 kepada Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan kota, Kamis (29/4/2021).

Hadir dalam kegiatan Wakapolres Pasuruan Kota Kompol.Hery Dian Wahono,M.Psi didampingi Kasat Binmas AKP.Malla Darlius,S.H,.M.Hum dan peserta yang mengikuti pelatihan PS.Kanit Binpolmas Bripka.Purwanto, Banit Sat Binmas Bripda.M.Sulhan Arif, Kanit Binmas, dan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran sejumlah 44 orang

Wakapolres memberikan sambutan dan arahan untuk Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri di masyarakat, Bhabinkamtibmas silahkan perbanyak Dor to dor system untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat, Dengan adanya Aplikasi BOS jangan menjadi beban,justru dijadikan sarana untuk mempermudah pelaporan kegiatan, Bhabinkamtibmas dengan adanya sarana dan tunjangan yang ada perbanyak bersyukur.

Kegiatan di lanjutkan menyampaikan tentang tata cara pengoperasian Aplikasi Binmas Online System Versi 2 oleh Bripda M.Sulhan selaku operator Sat Binmas Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan merupakan wujud upaya Sat Binmas Polres Pasuruan Kota untuk meningkatkan kualitas kinerja pelaporan Bhabinkamtibmas sesuai petunjuk Polda. Selama kegiatan berjalan aman.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter