Polresta Pasuruan – Sebagai upaya optimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat, Polres Pasuruan Kota melaksanakan pemeriksaan berkala untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing personel. Kamis (13/10/2022).

Pemeriksaan yang rutin dilaksanakan setiap enam bulan sekali kepada seluruh anggota Polres Pasuruan kota adalah untuk menjamin kesehatan setiap anggota yang berdampak pada kondisi prima dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Tuntutan pelayanan prima pada setiap pelayanan merupakan wujud dan tanggung jawab Polri kepada masyarakat dalam hal keamanan dan ketertiban hingga masyarakat merasa puas terhadap pelayanan yang diberikan Polri.

Didalam tubuh yang sehat ada jiwa yang kuat adalah kunci sukses dalam mengemban tugas pokok sebagai anggota Polri yang siap dan sigap ditugaskan dalam berbagai situasi dan kondisi serta tidak mengenal waktu.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, .S.H, S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara rutin untuk mengetahui kesehatan anggota. Kita juga sediakan dokter untuk menganalisanya, sehingga Jika diketahui ada yang memiliki penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri (RS. Bhayangkara) untuk ditindak lanjuti.” ungkap AKBP R.M Jauhari.