Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yaitu Patroli untuk menghimbau warga agar menaati atau menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid- 19, Jumat (28/5/2021).

Kegiatan di pimpin Ipda Anton HW selaku Padal Pos Alun- alun Kota Pasuruan bersama personel gabungan dari TNI, Satpol PP Kota Pasuruan, Dishub Kota Pasuruan, dan Dinas Kesehatan. Patroli gabungan dengan mendatangi tempat- tempat umum yang berpotensi dapat berkumpulnya warga dan tempat ziarah makam di Alun- alun Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui Ipda Anton HW selaku padal Pos Alun- alun Kota Pasuruan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan tertib serta untuk mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Ipda Anton HW juga menjelaskan bahwa bagi warga yang kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan, langsung di berikan masker gratis dan di berikan himbauan secara humanis agar patuh terhadap protokol kesehatan.

Selama patroli gabungan dilaksanakan petugas terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencucitangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter