Polresta Pasuruan – Hari ini, Minggu tanggal 4 April 2021, Gabungan anggota Polres Pasuruan Kota bersama Anggota TNI dari Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan pengamanan Ibadah Paskah di Gereja wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Untuk mencegah hal – hal yang tidak diinginkan, anggota dari polres Pasuruan Kota bersama dengan anggota Kodim terlebih dahulu melakukan pengecekan barang barang bawaan jemaat yang akan beribadah di Gereja tersebut serta memeriksa situasi disekitar gereja selain itu petugas juga mengingatkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama ibadah berlangsung karena saat ini situasi masih pandemi Covid- 19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si menyampaikan dalam pengamanan Ibadah Paskah kami menyiapkan anggota gabungang dari TNI, Polri dan Satpol PP Kota Pasuruan

“Semua gereja di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang melaksanakan Ibadah Paskah di jaga oleh anggota gabungan dari Kodim 0819 Pasuruan, Polres Pasuruan Kota, dan Satpol PP Kota Pasuruan.” Jelas AKBP Arman.

Pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter