Polresta Pasuruan – Personel gabungan Polres Pasuruan Kota dan Polsek Gading melakukan pengamanan dan pengawalan Kunjungan kerja Gubernur Jatim Ke UPT.Industri Kayu dan Produk Kayu di di Kel. Bukir Kec.Gadingrejo Kota Pasuruan, Senin (24/5/2021).

Pengamanan Kunjungan kerja Gubernur Jatim Ke UPT.Industri Kayu dan Produk Kayu di Kota Pasuruan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono.

Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si tiba di lokasi di sambut oleh Walikota Pasuruan Drs. H. Saifullah Yusuf, Wakil Walikota Pasuruan Adi Wibowo STP. MSi, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, SIK, Msi, Kasdim 0819 Pasuruan Mayor Inf.Ridwan, Kepala UPT.industri Kayu dan produk kayu ( Ibu Ir.Desak ), dan Kapolsek Gadingrejo Kompol Timbul Wahono, SH.

Pada pengamanan ini Personel Polres Pasuruan Kota melakukan pengaman terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama Kunjungan kerja Gubernur Jatim beserta rombongan di wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota

Adapun Kunjungan kerja Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si di Wilayah Kota Pasuruan ini dalam memajukan UPT.Industri Kayu dan Produk Kayu di Wilayah Kota Pasuruan agar menjadi lebih moderen sehingga dapat bersaing di tempat lain dan menjadi produk mebel unggulan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter