Polresta Pasuruan – Hari ini, Mingggu tanggal 27 Juni 2021 pukul 06.00 Wib, Polsek Purworejo melaksanakan kegiatan pengamanan Pasar Tumpah (PKL) Mingguan di sepanjang Jl. Sultan Agung No. 07 Kel. Purutrejo Kec. Purworejo Kota Pasuruan.

Hadir dalam kegiatan pengamanan ini Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison, S.H bersama Danramil 0819/01 Pasuruan Kapten Kav Nurhaedi, dan Camat Purworejo Samsul Hadi S.Sos,MM, juga Anggota Polsek Purworejo, Anggota Koramil 0819/01 Pasuruan, danTrantib Kec. Purworejo.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison menjelaskan, kegiatan ini merupakan langkah dari Gugus Tugas Covid- 19 Kota Pasuruan untuk mencegah penyebaran kluster- kluster baru Covid- 19 di wilayah Kota Pasuruan serta menindak lanjuti Surat Edaran Walikota  Pasuruan No. 1742 Th. 2020 tanggal 23 Desember 2020.

“Kami bersama- sama melaksanakan penyekatan arah masuk Gor Untung Suropati/Jl. Sultan Agung, pertigaan Sultang Agung Barat dan Timur Menghimbau tidak ada kendaraan R4 yang masuk ke lokasi/Jl. Sultan Agung, kami juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap memakai masker tidak berkerumun dan menjaga jarak.” Jelas Kapolsek

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan selama kegiatan pasar tumpah yang sedang berlangsung, tidak lupa juga selalu memberikan himbauan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan 5M sesuai anjuran pemerintah dalam pencegahan penularan Virus Covid- 19.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter