Polresta Pasuruan – Hari ini, Jumat tanggal 25 Juni 2021 sekira Pukul 19.00 Wib bertempat di Polres Pasuruan Kota Jl. Gajah Mada No.19 Kota Pasuruan telah dilaksanakan apel pelaksanaan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kota Pasuruan.

Apel di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto S.H di ikuti petugas gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, BPBD Kota Pasuruan, dan Dishub Kota Pasuruan.

Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto S.H selaku padal peleton menjelaskan kita tetap menghimbau kepada Masyarakat yang berada di sekitar alun-alun Kota Pasuruan agar segera meninggalkan tempat dan tidak berkerumun, tetap patuhi ptotokol kesehatan karena Virus Covid- 19 belum berakhir.

“Tetap mengedepankan Humanis terhadap masyarakat, dengan tetap memberikan jalan, jika keadaan urgen ataupun jalan tersebut adalah jalan menuju tempat tinggal rumah, untuk sasaran Penyekatan tetap sebanyak 17 titik.” Imbuhnya

Kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid – 19 di wilayah Kota Pasuruan, berakhir Pukul 22.00 Wib selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter