Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Upacara Pengukuhan Jabatan dan Penyerahan Jabatan serta serah terima jabatan sejumlah PJU dan Kapolsek jajaran yang bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Pasuruan Kota. Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan, sejumlah pesan dan wejangan dalam sambutannya, Rabu (1/9/2021).

Adapun yang mengalami pengukuhan jabatan yaitu Kabag SDM dan yang mengalami penyerahan jabatan yakni Kabag Log, Kapolsek Purworejo dan Kapolsek Grati serta yang melaksanakan sertijab yaitu Kasat Reskrim, Kasat Samapta dan Kapolsek Keboncandi.

“Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polda Jatim sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Jatim. Pergantian jabatan dalam jajaran Kepolisian merupakan hal yang biasa terjadi, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri,” kata AKBP Arman.

Sertijab ini diharapkan dapat menumbuhkan, memberikan semangat, dan menyegarkan kembali pengabdian petugas dalam pelaksanaan tugas Polri, khususnya Polres Pasuruan Kota, untuk menciptakan kondisi yang kondusif di tengah masyarakat. Khususnya dalam rangka penegakkan hukum, sehingga tercipta situasi kamtimbas yang aman dan mampu menangkal segala bentuk gangguan Kamtibmas.

“Untuk itu saya sampaikan penghargaan dan terima kasih yang setulus-tulusnya atas segala pengabdian yang saudara berikan serta selamat bertugas ditempat yang baru” tutur Kapolres.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter