Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Pos Penyekatan Exit Tol wilayah hukum Polres Pasuruan Kota guna mengantisipasi penyebaran Virus Covid- 19. Senin (24/5/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono turut melibatkan personel dari TNI, Satpol PP, Dishub, Dan Dinas Kesehatan Kota Pasuruan.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono menjelaskan, bagi pengendara yang melintasi posko pengecekan akan diminta menyerahkan berkas persyaratan perjalanan. Jika tidak, petugas akan melakukan tes usap antigen seperti yang diberlakukan saat penyekatan mudik Lebaran 2021. Sedangkan pengendara yang kedapatan terkonfirmasi positif Covid-19 akan diisolasi.

“Pengetatan perjalanan ini digelar di 4 titik penyekatan yakni pintu Exit Tol Rembang, pintu Exit Tol Sutojayan, Pintu Exit Tol Grati dan Pos pam Alun- Alun Kota Pasuruan, petugas juga melaksanakan rapid test antigen secara acak kepada pengendara, serta pembagian masker gratis”. Ujarnya

Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Covid- 19 di wilayah Kota Pasuruan dengan melaksanakan penyekatan kendaraan yang akan memasuki wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter