Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan kegiatan Penyaluran Hewan Qurban Idhul Adha 1442 H / 2021 M Kepada Ponpes dan Masjid di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota. Selasa (20/7/2021)

Hadir dalam kegiatan Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, SIK, M.Si, Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Herry Dian Wahono, M.Psi, didampingi Kabag Sumda Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo S.H, Kasat Reskrim Polres Pasurhan Kota AKP Ridho S.I.K, Kasat Sabhara Polres Pasuruan Kota AKP Tatuk S Irianto S.H, dan Perwakilan Pihak Ponpes dan Masjid.

Polres Pasuruan Kota menyalurkan hewan qurban sebanyak 3 ekor sapi dan 13 ekor kambing kepada Ponpes dan Masjid di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota

Kapolres Pasuruan Kota memberikan secara langsung kepada perwakilan Ponpes Salafiyah 1 ekor sapi dilanjutkan Wakapolres Pasuruan Kota memberikan kambing kepada perwakilan ponpes dan masjid yang sudah hadir

Dalam kesempatan ini Kapolres juga berharap pada pelaksanaan penyembelihan hewan qurban nanti, pihak panitia bisa mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Masyarakat juga diminta untuk berdiam diri di rumah saja, dan tidak datang langsung ke lokasi penyembelihan. Sebab, pendistribusian daging qurban oleh panitia, akan dilakukan langsung ke rumah penerima.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter