Polresta Pasuruan – Guna mendukung percepatan program pemerintah 1 juta dosis vaksin sehari, berbagai langkah dilakukan oleh Polres Pasuruan Kota, salah satunya dengan membuka Gerai Vaksin Presisi.

Gerai Vaksin Presisi Polres Pasuruan Kota melayani vaksinasi terhadap masyarakat umum, baik vaksin dosis pertama maupun dosis kedua. Dalam melayani vaksinasi, Polres Pasuruan Kota menyediakan 3 (tiga) lokasi gerai vaksinasi presisi.

Gerai Vaksin Presisi yang pertama terletak di halaman kantor kecamatan Panggungrejo. Gerai ini dalam sehari melayani tak kurang dari 106 masyarakat yang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, sedangkan gerai kedua berada di halaman Polsek Keboncandi . Di Gerai vaksin ini mampu melayani 160 masyarakat yang datang dan gerai ketiga berada di halaman Polsek Grati, di gerai vaksin ini mampu melayani 100 masyarakat yang datang.

Terlihat nampak warga yang belum mendapatkan vaksin sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut, bahkan ada sebagian masyarakat yang terpaksa harus pulang untuk kembali besok karena daftar antrian sudah habis.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono, mengatakan dalam memberikan pelayanan vaksin kepada masyarakat pihaknya telah menyediakan tiga gerai vaksinasi presisi yang berlokasi di kantor Kecamatan Panggungrejo, halaman Polsek Keboncandi dan Halaman Polsek Grati.

“Kami siapkan 3 gerai vaksinasi, yang pertama di kantor kecamatan Panggungrejo, lokasi kedua di halaman Polsek Keboncandi dan lokasi ketiga di halaman Polsek Grati,” ucap Kompol Hery Dian Wahono.

Lanjut “Untuk menghindari kerumunan, kami batasi pelaksanaannya. di masing masing gerai jika sudah 200 orang, kami tutup untuk pendaftaran pelayanan vaksinasi,” pungkas Kompol Hery Dian Wahono.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter