Polresta Pasuruan – Untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban pelaksanaan kegiatan masyarakat, Personel gabungan Polres Pasuruan Kota dan Polsek Bugul Kidul melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian dalam rangka Milad Muhammadiyah ke-109 Kota Pasuruan Minggu (5/12/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman SMK Muhammadiyah yang berada di Jalan Imam Bonjol Kec. Bugul Lor.

Kegiatan pengamanan ini dipimpin oleh Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.H dan personel pengamanan terdiri dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek Bugul Kidul.

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin mengatakan pelaksanaan pengamanan kegiatan pengajian bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jamaah dengan kehadiran Polri dan penekanan untuk penerapan protokol kesehatan agar tidak terjadinya cluster baru dalam penyebaran Covid-19.

”Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat maka masyarakat merasa terayomi dan terlindungi, ” kata Kapolsek.

Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pengajian ini mendapat pengaman ketat dari personel gabungan Polres Pasuruan Kota dan Polsek Bugul Kidul guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami juga menekankan kepada panitia kegiatan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung secara ketat,” imbuh Kompol Suprihatin.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter