Polresta Pasuruan – Kepolisian Resor Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan terus melaksanakan kegiatan bagi masker secara gratis di depan Pasar Poncol Kota Pasuruan, Senin (5/4/2021).

Bagi masker ini digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat dalam penggunaan masker. Tujuannya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kota Pasuruan guna memutus mata rantai Virus Covid-19.

Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyono selaku Padal Ops menjelaskan pihaknya akan mendukung setiap kegiatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan penertiban penggunaan masker maupun penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

AKP Nanang menambahkan dari hasil kegiatan bagi masker gratis ini, penggunaan masker masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker, di samping di berikan teguran, sosialisasi 3M. Kita membagikan masker sebanyak 2230 buah kepada warga yang tidak pakai.

“Dengan kegiatan tersebut, diharapkan masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat keluar rumah sehingga mampu mencegah dan memutus mata rantai Covid-19,” tambahnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter