Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bagikan masker gratis di sepanjang Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, selain membagikan masker gratis Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan, dan Satpol PP Kota Pasuruan juga melakukan patroli gabungan imbauan protokol kesehatan, Rabu (24/3/2021). 

Ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat. Sebanyak 2000 masker gratis dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat yang tidak memakai masker saat beraktivitas.

KBO Lantas Polres Pasuruan Kota IPTU Bambang Pamungkas selaku padal operasi yustisi menyampaikan kegiatan ini sebagian dari pencegahan penyebaran Covid-19. Di mana petugas disebar ke sejumlah titik keramaian warga mengingatkan penerapan 5M, salah satunya pembagian masker kepada masyarakat.

“Mari bersama-sama mentaati protokol kesehatan, selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Hal ini dilakukan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbau IPTU Bambang Pamungkas.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter