Polresta Pasuruan – Sebagai bentuk kepedulian dari POLRI kepada masyarakat terdampak PPKM Level 3. Melalui dapur umum PPKM Level 3 Polres Pasuruan Kota melakukan baksos memberikan nasi kotak gratis kepada masyarakat yang perekonomiannya terkendala dengan diadakannya kebijakan pemerintah yakni PPKM Level 3.

Terdapat Ratusan nasi kotak dibagikan untuk masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Level 3. Adapun sasaran pembagian nasi kotak secara gratis masyarakat kurang mampu, kaum duafa dan para pengayuh becak.

Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H menyampaikan, kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Polres Pasuruan Kota untuk membantu masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak situasi pandemi Covid-19 yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota. Sebanyak 380 nasi kotak dibagikan kepada tukang becak di sepanjang jalan dan masyarakat yang kurang mampu.
” ucap Kompol Handoyo

Kabag Sumda berharap agar kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran covid-19 sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat dan harapan kami kepada masyarakat juga selalu disiplin menegakkan prokes. Maka, pihaknya pun terus menggencarkan edukasi prokes juga saat pemberian bantuan tersebut.

“dalam situasi seperti ini kami sedikit membantu mereka dengan memberikan nasi kotak, Ayo sama-sama kita perangi Covid-19. Jangan abai dalam menerapkan protokol kesahatan saat beraktivitas,” jelasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter