Polresta Pasuruan – Berbagai cara dilakukan Polres Pasuruan Kota untuk membantu masyarakat, Tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 dengan berbagi kebahagiaan memberikan makanan kepada tukang becak dan kaum dhuafa.

Dalam pelaksanaan berbagi makanan Polres Pasuruan Kota menyiapkan sebanyak 350 nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 seperti tukang becak, ojek online dan kaum dhuafa.

“Ini memang kegiatan rutin setiap hari yang dilakukan Polres Pasuruan Kota untuk membantu masyarakat utamanya terdampak Covid-19. Kami berbagi keceriaan dengan bagi nasi kotak untuk tukang becak dan kaum dhuafa,” ujar Kapolres Pasuruan Kota, Senin (12/07/2021).

Menambahkan bahwa kegiatan berbagi ini rutin dilakukan setiap hari. Lokasi titik pembagian yakni secara bergilir mendatangi tempat mangkal becak yang ada di Kota Pasuruan.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap harinya untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Untuk lokasi secara bergantian setiap harinya” ujar AKBP Arman.

Selain membagikan nasi kotak kepada para tukang becak dan kaum dhuafa, polisi juga memberikan sosialisasi pemakaian masker untuk mencegah penyebaran COVID-19.

“‘Jadi kita juga sambil sosialisasi penggunaan masker untuk pencegahan penyebaran COVID-19 di Kota Pasuruan.” tandasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter