Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota membagikan masker dan multivitamin untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat yang berlangsung. Dalam pelaksanaannya Personel Polres Pasuruan Kota membagikan ratusan masker dan vitamin berupa probiotik kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 dan penerapan PPKM Darurat, Jumat (16/7/2021).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.I.K M.SI mengatakan pemberian masker dan vitamin ini merupakan kepedulian Polres Pasuruan Kota untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 di masa PPKM Darurat.

“Ini merupakan kegiatan inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan bantuan masker dan vitamin probiotik untuk masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini khususnya bagi para pembecak dan pedagang asongan” ujarnya.

“Bantuan berupa masker dan vitamin kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini”tutupnya.

Warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter