Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan pembagian Multi Vitamin dan Masker kepada masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak adanya Pandemi Covid-19, bertempat di Kec. Bugul Kidul, Kamis (15/7/2021).

Pembagian Multivitamin tersebut dilaksanakan untuk menambah kekebalan daya tahan tubuh kepada masyarakat Kota Pasuruan yang terdampak adanya Pandemi Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman , SIK M.SI melalui Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.E menerangkan kegiatan ini sebagai dari pencegahan penyebaran Covid-19 di mana targetnya adalah tukang becak dan ojek online yang ada dan masyarakat yang kurang mampu.

“Kita berharap masyarakat memahami pentingnya pengunaan masker dan mengkonsumsi vitamin supaya terhindar dari penularan virus Covid- 19 serta membantu kesehatan diri secara pribadi, serta selalu menerapkan 5 M,” Jelas Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.E

Polres Pasuruan Kota setiap harinya akan membagikan Multi Vitamin dan Masker yang akan dibagikan kepada masyarakat membutuhkan yang terdampak pandemi Covid-19 ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter