Polresta Pasuruan – Selama PPKM Level 3 diberlakukan jajaran Polres Pasuruan Kota terus menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19, Bantuan tersebut di berikan kepada pedagang kaki lima (PKL) dan masyarakat kurang mampu.

Kabag Sumda Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo Mengatakan, jika jajarannya gencar salurkan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu dan PKL dimasa Pandemi dan PPKM Level 3 di Wilayah Hukum Polres Pasuruan Kota.

“Penyaluran bantuan sosial ini merupakan kepedulian Polri kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak, harapannya bisa sedikit meringankan beban mereka selama pandemi ini,”ujar Kabag Sumda, Senin (23/8/2021).

Polres Pasuruan Kota melalui Bhabinkamtibmas polsek jajaran untuk membagikan bansos kepada masyarakat yang kurang mampu di masa Pandemi dan PPKM Level 3, di wilayah binaannya masing-masing.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bantuan Polri dimasa Pandemi dan PPKM Level 3 dengan memberikan bantuan paket berupa beras untuk masyarakat miskin,pedagang kecil, pedagang keliling,tukang becak yang terdampak dimasa pandemi Covid-19 dan PPKM level 3,” ucapnya.

Diharapkan bansos ini dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

“Masyarakat dihimbau tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan karena PPKM Level 3 telah diperpanjang hingga tanggal 23 Agustus 2021 dan tetap disiplin 5 M ,”Tandasnya.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter