Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota memindahkan pasien Covid-19 warga Kelurahan Bakalan Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan bernama Nani Juliani dari isolasi mandiri di rumah di pindah ke tempat isolasi terpusat yang di siapkan oleh Pemkot Pasuruan di Hotel Semeru Jl. Veteran Kota Pasuruan. Rabu (25/8).

Langkah penanganan pemindahan pasien isolasi mandiri, diharapkan dapat menekan dan mengendalikan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

Menurut Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin SE yang memimpin langsung pemindahan bersama Bhabinkamtibmas , Babinsa serta Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Bugul Kidul pagi sekira pukul 10.00 WIB, Nani Juliani di jemput di rumahnya, setelah Bhabinkamtibmas dan Babinsa negoisasi dengan keluarga Nani Juliani, akhirnya pihak keluarga setuju dan langsung di bawa ke Hotel Semeru. Setelah sampai di Hotel Semeru langsung di serahkan petugas Satgas yang berada di rumah karantina terpusat.

Lebih lanjut, Kompol Suprihatin menyampaikan bahwa keberhasilan pemindahan ke tempat isolasi Terpusat ini tidak lepas dari peran Bhabinkamtibmas yang dengan santun menjelaskan kepada keluarga pasien positif Covid- 19 dan juga di dukung pihak terkait.

Kami selaku Kapolsek Bugul kidul juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga pasien yang mau mengikuti arahan kami, pungkas Kompol Suprihatin.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus covid- 19 serta untuk membuat pasien dan keluarga pasien sembuh dan keluarganya tidak tertular.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter