Polresta Pasuruan – Dalam rangka memutus rantai penularan Covid-19, Polres Pasuruan Kota, Satpol pp dan anggota TNI akan membagikan 2500 masker kepada masyarakat kota Pasuruan bertempat di Pasar Karangketug, Kamis (18/02/2021).

Kasat Lantas AKP Yudiono mengatakan kegiatan tersebut sebagai bagian dari langkah memutus rantai penyebaran Virus Covid 19 di Kota Pasuruan. “Bersama TNI-Polri dan pemerintah Kota Pasuruan, kami akan membagikan 2500 masker, serta memberi pembinaan kepada masyarakat supaya tetap patuh terhadap protokol kesehatan.”

Pak Yudiono menjelaskan bahwa kebanyakan masyarakat disini cenderung sudah tertib memakai masker namun masih ada beberapa yang belum mematuhi protokol kesehatan, dengan itu kami akan tetap semangat menghimbau warga supaya mematuhi protokol kesehatan.

Pembagian masker tersebut dilakukan dengan sasaran para warga yang mengabaikan protokol kesehatan, yaitu yang tidak memakai masker. Tentunya sekaligus untuk menegaskan para pelanggar protokol kesehatan, supaya terus menggunakan masker disaat keluar rumah.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter