Polresta Pasuruan – Penerapan PPKM darurat selama hampir 3 pekan membuat warga kurang mampu yang mengandalkan pendapatan harian sangat terimbas. Bahkan banyak yang kesulitan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hingga banyak yang terpaksa berhutang.

Bentuk kepedulian dan ingin meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Polres Pasuruan Kota beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan bansos untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota,

”Satu paket beras sembako berisi 5 Kg yang nantinya para Bhabinkamtibmas memberikan kepada warga binaannya yang terdampak Covid-19, mudah – mudahan apa yang kita lakukan bisa membawa berkah bagi masyarakat terutama penerimanya,” kata Kapolres.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, hari itu juga Kapolres Pasuruan Kota turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan. Ia menyampaikan Polri harus hadir ditengah-tengah masyarakat terlebih dimasa-masa sulit ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter