Polresta Pasuruan – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polres Pasuruan Kota menggelar bakti sosial dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi 385 nasi bungkus dan air mineral dengan sesama dilaksanakan sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM Level 4.

Kegiatan bakti sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM Level 4, dimana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan, saling peduli antar sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit,” terang Kompol Hery Dian Wahono M.psi

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter