Polresta Pasuruan – Berbagai langkah dan berikhtiar (berupaya) terus dilakukan Polres Pasuruan Kota dalam menangkal penyebaran virus Corona (Covid-19). Ikhtiar secara kesehatan, sosial, ekonomi, serta ikhtiar spiritual sesuai agama masing-masing dilakukan untuk penanganan Covid-19.

Dalam segi ikhtiar spiritual, Polres Pasuruan Kota menggelar istighosah dan doa bersama untuk keselamatan bangsa dari Covid-19 di Masjid At- Taqwa Polres Pasuruan Kota, Kamis (24/6/2021) Doa bersama dipimpin oleh KH Salim Kholil.

Kegiatan ini diikuti oleh para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta para personel
Polres Pasuruan Kota.

Dalam sambutannya Kabag Sumda Polres Pasuruan Kota Kompol Handoyo S.H menuturkan istighosah ini adalah ikhtiar kita bersama dengan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar terhindar dari penyakit tersebut. Selain itu juga berdoa agar Indonesia terhindar dari berbagai macam bencana.

“Dalam menghadapi musibah, salah satunya wabah Corona kita harus senantiasa menjaga pola hidup bersih sehat rajin olahraga dan perbanyak zikir serta kembalikan segala sesuatunya kepada Allah SWT, supaya kita diberikan pertolongan,” tutur Kabag Sumda.

Melalui doa bersama ini, diharapkan seluruh masyarakat Kota Pasuruan, bangsa Indonesia dan seluruh dunia segera terbebas dari pandemi corona.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter