Dalam rangka memperingati Tahun baru Islam 1 Muharam 1444 H Polres Pasuruan Kota menggelar giat do’a bersama dan dilanjutkan santunan anak yatim, Senin 08 Agustus 2022 di mulai pukul 11. 30 wib.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid At – Taqwa yang berada halaman Polres Pasuruan Kota dihadiri anggota Polres Pasuruan Kota, tokoh agama dan takmir serta Jama’ah Masjid.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhamad Jauhari SH. S.I.K., M.Si dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota bertempat di Masjid At-Taqwa Polres Pasuruan Kota.

Kapolres Pasuruan Kota mengatakan, dengan memberikan semangat dan motivasi kepada anak yatim piatu untuk rajin dalam belajar dan beribadah sehingga apa yang menjadi cita-cita dapat terwujud.

“Kegiatan ini bentuk rasa empati di Tahun baru Islam ini kepada anak yatim piatu. Semoga yang kita berikan bermanfaat dan berkah” ucap Kapolres.

Harapannya semoga di Tahun baru Islam ini, kita semua diberikan kesehatan dan keselamatan.

AKBP Raden Muhammad Jauhari menambahkan, tetap patuh protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan di massa pandemi Covid-19 ini, serta memohon doa agar pandemi Covid-19 segera berlalu.