Polresta Pasuruan – Antisipasi penyebaran Covid-19, Polres Pasuruan Kota bersama Satpol PP dan Kodim 0819 Pasuruan melaksanakan Operasi Yustisi sekaligus bagi masker gratis di Jl. Panglima Sudirman Kota Pasuruan, Selasa (23/2/2021).

Dalam pelaksanaan Ops Yustisi dan pembagian masker kali ini dilakukan di Pasar Kebonagung dan sepanjang Jalan Panglima Sudirman Kota Pasuruan. Pembagian masker gratis kepada masyarakat di pimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Pasuruan Kota.

Turut hadir kegiatan pembagian masker tersebut personel Polres Pasuruan Kota dengan Kodim 0819 Pasuruan serta Satpol PP Kota Pasuruan, Sebelum pelaksanaan kegiatan ops yustisi dan pembagian masker diawali dengan apel bersama dihalaman Mapolres Pasuruan Kota.

Untuk jumlah masker yang dibagikan sebanyak 2000 masker kain. Kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 khususnya di Kota Pasuruan.

Kasat Intelkam AKP Kunadi mengatakan, “pembagian masker gratis ini merupakan salah satu wujud Polri membantu masyarakat dalam massa pendemi covid-19, selain itu juga untuk menekan angka penyebaran virus covid-19, terutamanya di Kota Pasuruan” . Ungkapnya

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter