Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota bersama Kodim 0819 Pasuruan dan Satpol PP Kota Pasuruan melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi edukasi Prokes kepada warga, di komplek pertokoan niaga raya dan kawasan Alun Alun Kota Pasuruan, Jumat (18/6/2021).

Hadir di tengah warga masyarakat petugas gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP himbau warga dalam kegiatan beraktifitas sehari-hari selalu menjalankan disiplin Protokol Kesehatan.

Kegiatan patroli ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan meminimalisir penyebaran Covid-19, serta menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

“Dalam kegiatan sehari-hari selalu mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak”. Ucap IPTU Asep kepada warga.

IPTU Asep mengatakan selama pandemi Covid-19, personil Polres Pasuruan Kota tak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan.

“Kami harapkan warga masyarakat selalu berperan aktif dalam meminimalisir penyebaran Covid-19, dengan selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan 5M”. Pungkas IPTU Asep

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter