Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota terus berupaya memutus penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan, salah satunya dengan menggelar giat patroli skala besar dan pemberian beras bansos ke Pedagang Kaki Lima (PKL).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di lapangan Polres Pasuruan Kota di pimpin Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi S.H, kegiatan apel di ikuti petugas gabungan dari Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/Pasuruan, dan Satpol PP Kota Pasuruan.

Kasat Intel Polres Pasuruan Kota AKP Kunadi S.H mengatakan, kegiatan patroli skala besar ini setiap hari dilaksanakan dan Polres Pasuruan Kota juga menyiapkan puluhan beras sembako setiap harinya untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan patroli skala besar dan pemberian bantuan sosial ini terus dilakukan oleh jajaran Polres Pasuruan Kota untuk memutus penyebaran Covid-19 dan membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM Level 4,” jelas Kasat Intelkam selaku Padal Ton Siaga,

Kasat intel menambahkan, semoga dengan pemberian bantuan yang tidak seberapa ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Level 4 ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter