Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota menggelar vaksinasi Covid-19 massal melalui Gerai Vaksin Presisi Dan Pemberian Bansos Sembako. Vaksinasi ini diikuti oleh komunitas, ojek online (ojol), ormas dan mahasiswa.

Pelaksanaan vaksinasi yang berlangsung di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota tersebut disambut antusias oleh para ojol, banser dan mahasiswa. Terdapat sekitar 196 ojol dan ormas serta mahasiswa yang disuntik vaksin oleh tenaga kesehatan dari Urusan Kesehatan Polres Pasuruan Kota.

Selain Vaksinasi Massal dan Pembagian Bansos, Polres Pasuruan Kota juga membagikan bendera merah putih kepada komunitas, ojek online dan mahasiswa untuk meningkatkan rasa nasionalisme kebangsaan agar mampu membawa Indonesia bangkit dan pulih dari kesulitan yang ada selama Pandemi Covid-19.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan, vaksinasi massal yang digelar pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 menyasar para ojol, komunitas organisasi masyarakat dan mahasiswa yang ada di Kota Pasuruan. Pada kegiatan vaksinasi massal ini juga memberikan bantuan sosial kepada komunitas organisasi masyarakat dan ojek online sekaligus membagikan bendera merah putih untuk meningkatkan nasionalisme kebangsaan kepada ormas, komunitas, dan ojek online agar rasa nasionalisme yang tinggi mampu membawa Indonesia bangkit dan pulih dari kesulitan yang ada selama Pandemi Covid-19.

“Hari ini Sabtu tanggal 31 Juli 2021, Polres Pasuruan Kota melaksanakan vaksinasi massal sekaligus pemberian bantuan sosial kepada komunitas organisasi masyarakat, ojek online, mahasiswa yang ada di Kota Pasuruan sekaligus membagikan bendera merah putih kali ini bermaksud agar nasionalisme kebangsaan kepada ormas, komunitas bisa ditingkatkan lagi tentunya dengan rasa nasionalisme yang tinggi diharapkan mampu membawa Indonesia bangkit, sehingga pulih dari kesulitan-kesulitan yang ada di massa Pandemi Covid-19 ini” ungkap Kapolres

“Harapan kami mudah-mudahan dengan rasa nasionalisme bisa menangkal segala bentuk gangguan, baik itu gangguan keamanan, gangguan yang ada di medsos hoax, dan masalah masalah desintegrasi bangsa dengan nasionalisme yang tinggi Insya Allah Indonesia bisa pulih, Indonesia segera bangkit” tutur AKBP Arman.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter