Polresta Pasuruan – Selasa pagi mulai pukul 08.00 WIB (10/8/2021) Di dalam gedung Wicaksana Laghawa jl. Gajah Mada Kota Pasuruan. sudah dipenuhi para pesilat dari berbagai perguruan silat di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota Yang terdiri dari PSHT, Pagar nusa, Tapak Suci, Persinas ASAD, Pencak organisasi, perisai diri, silat pantura dan Nur harias. Mereka sangat antusias dengan penuh semangat sambil membawa bendera merah putih sambil mengikuti arahan Kapolres Pasuruan AKBP ARMAN S.IK. M.Si.

Dalam arahannya kepada para pesilat yg mengikuti Vaksin. Kapolres menyampaikan bahwa vaksinasi itu penting agar tercipta herd immunity untuk masyarakat Kota Pasuruan. Saat ini telah hadir pesilat dari berbagai perguruan silat untuk mengikuti vaksin sebanyak 250 peserta yg siap divaksin. Mudah-mudahan masyarakat Kota pasuruan mendukung program vaksinasi merdeka semeru ini agar kita sehat .karena didalam tubuh yg sudah divaksin sudah ada kekebalan terhadap virus covid 19.

Beberapa peserta vaksin dari berbagai perguruan silat tersebut diantaranya bapak ADY SATUPAN selaku ketua PSHT Kota Pasuruan menyatakan kegembiraanya dan mrngapresiasi Polres Pasuruan kota yang telah memfasilitasi vaksinasi ini untuk para warga perguruan silat dari berbagai latar belakang perguruan silat. Hal tersebut dapat merekatkan hubungan antar perguruan dalam moment hari kemerdekaan Indonesia di tahun 2021 ini.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter