Polresta Pasuruan – Guna pertahankan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, Polres Pasuruan Kota bagi bagi masker dan vitamin untuk warga masyarakat guna menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran covid -19.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono Mpsi bersama anggota membagikan masker agar masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dari penularan Covid 19 yang saat ini sangat meresahkan semua masyarakat dan juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu rajin mencuci tangan, jaga jarak dan berhati hati saat beraktifitas di luar rumah selalu menggunakan masker.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Pasuruan.

Wakapolres Pasuruan Kota menuturkan kegiatan yang dilakukan oleh Polres Pasuruan Kota merupakan upaya untuk mencegah penyebaran Covid 19 di masyarakat.

“Hari ini Polres Pasuruan Kota membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat, sebagai upaya Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di Kota Pasuruan dan kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga untuk selalu menerapkan 5M yakni memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” kata Kompol Hery Dian Wahono.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter