Polresta Pasuruan – Personil Polres Pasuruan Kota dan Personil Kodim 0819/Pasuruan serta Sat Pol PP Pemkot Pasuruan, melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi di kawasan Alun Alun Kota Pasuruan yang dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiyono S.H pada Minggu (15/8/2021).

Operasi tersebut digelar dalam rangka pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kota Pasuruan, sehingga turut membagikan 450 masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Jumlah Personil yang dilibatkan dari Polri 30 Personil, TNI Kodim 0819/Pasuruan 10 Personil, Sat Pol PP 10 personil” ujar Kasat Narkoba

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Operasi Yustisi itu, petugas juga memberikan tindakan kepada masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan, dan memberikan teguran secara humanis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, dengan mencatat Identitas sesuai KTP dan memberikan tindakan sosial berupa pengucapan Pancasila serta membersihkan lingkungan sekitar lokasi Ops Yustisi.

AKP Nanang selaku Padal Ops menambahkan “Menghimbau kepada masyarakat Kota Pasuruan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar kelangsungan klaster Covid- 19 saat ini tidak menyebar luas khususnya di Wilayah Kota Pasuruan, ” lanjutnya.

Sementara dalam kegiatan itu, Polres Pasuruan Kota juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter