Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota gencar melaksanakan penjeputan pasien covid- 19 yang melaksanakan isolasi mandiri untuk dipindahkan ke lokasi isolasi terpusat yang sudah di sediakan oleh Pemerintah Kota Pasuruan di Hotel Semeru.Jl. Veteran Koya Pasuruan, Jumat (20/8/2021).

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin SH mengatakan, bersama Bhabinkamtibmas , Babinsa serta Tim Satgas Covid- 19 Kecamatan Bugul Kidul melaksanakan penjemputan pasien Miftakhul Amin untuk dipindahkan menuju Rumkar Hotel semeru Kecamatan Bugul Kidul Kota Pasuruan mengunakan mobil ambulance Puskesmas Bugul Kidul dengan tetap pengawalan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Pemindahan warga  yang dinyatakan positif covid- 19, setelah melewati tes swab PCR. Wajib dipindah ke isoter yang telah disiapkan pemerintah Kota Pasuruan, hal itu sesuai dengan Instruksi pemerintah pusat, saat vidcon dengan menko Marinves Bapak Luhut Binsar panjaitan yang di ikuti forkopimda provinsi, Kota dan Kabupaten seluruh Indonesia.

“Upaya semaksimal mungkin harus kita lakukan dalam rangka penanganan covid- 19, Bhabinkamtibmas dan Babinsa harus tetap humanis dan tetap bersinergi” kata Kompol Suprihatin

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran virus covid- 19 serta untuk membuat pasien dan keluarga pasien sembuh dan keluarganya tidak tertular.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter