Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Patroli Skala Besar dan memberikan bantuan paket sembako kepada Pedagang Kaki Lima yang dimana saat ini di Kota Pasuruan berlakukan PPKM level 4, Rabu (28/07/2021).

Sebelum bergerak ke beberapa lokasi sasaran, petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP lebih dulu apel malam di halaman Mapolres. Apel itu dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono M.psi

‘’Patroli skala besar dan pembagian bansos tersebut untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,’’ ujarnya.

Wakapolres Pasuruan Kota Kompol Hery Dian Wahono S.H mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah terjadi pandemi covid 19.

“Kalau ada pembeli tidak pakai masker, tolong di ingkatkan, bukan hanya menolong diri sendiri, tapi juga pembelinya. Hindari kerumunan saat pembeli datang,” pesan Wakapolres

“Patuhi himbauan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut”, tambah Kompol Hery Dian Wahono.

Wakapolres menambahkan bahwa pembagian paket sembako diberikan kepada pedagang nasi goreng, tahu tek dan lainnya kegiatan ini akan terus kami lakukan selama Pemberlakuan PPKM Level 4 di Kota Pasuruan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter