Polresta Pasuruan – Anggota Polres Pasuruan Kota mendapat suntikan vaksinasi Covid -19 tahap kedua. Vaksinasi dilaksanakan oleh petugas medis Dokkes Polres Pasuruan Kota bersama Petugas dari Dinas Kesehatan terdiri dari Puskesmas Kebonsari dan Puskesmas Gadingrejo.

Pelaksanaan vaksinasi ini bertempat di Joglo Parama Satwika Polres Pasuruan Kota, Jumat (12/3/2021).

Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H mengungkapkan bahwa, kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap kedua ini diikuti 451 personel Polres Pasuruan Kota dan Polsek Jajaran.

Menurut dia, sesuai rencana vaksinasi hari ini akan dilakukan kepada 451 anggota Polres Pasuruan Kota dan Polsek Jajaran.

“Alhamdulilah kegiatan vaksinasi Covid-19 pada hari ini secara keseluruhan personil sudah selesai melaksanakan vaksinasi”, ucap Kompol Handoyo S.H

Kasubbag Humas menyampaikan saat usai menerima vaksinasi covid-19, ” saya baru saja selesai disuntik vaksin covid-19 dan saya baik baik saja tidak merasakan dampak apapun”

Kasubbag Humas AKP Endy Purwanto S.H berpesan kepada masyarakat agar tidak takut dan ragu untuk vaksinasi Covid-19.

” Mari kita sukseskan program pemerintah vaksinasi covid-19 ini, tidak usah takut, semuanya baik baik saja mari kita lakukan vaksinasi agar imun kita kuat dan kita sehat” tutur AKP Endy Purwanto S.H

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter