Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli rutin memastikan ketersediaan minyak goreng. Pengecekan dilakukan secara langsung dengan sasarannya stok minyak goreng dan sembako di pasar dan minimarket yang ada di Kota Pasuruan. Rabu (13/7/2022).

Kegiatan pengecekan dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Pasuruan Kota AKP Yudi SH bersama kanit binmas dan anggota patroli Samapta dilakukan dengan patroli mobile.

Kasat Samapta AKP Yudi mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka pengecekan stok dan harga agar sesuai dengan anjuran pemerintah, anggota Polres Pasuruan Kota untuk turun memeriksa dan mengecek ketersediaan minyak goreng di pasar maupun di toko-toko sembako.

“Dari beberapa pedagang yang kita temui langsung di pasar dan minimarket untuk  ketersediaan stok minyak goreng di Pasar dan minimarket sudah terpenuhi,” pungkasnya.

Sampai hari ini belum ada ditemukan pelanggaran terkait dugaan penimbunan minyak goreng. Namun, petugas akan terus memantau terkait stok dan harga minyak goreng di pasar.

“dari beberapa tempat yang didatangi petugas, stok minyak goreng masih cukup serta belum ada ditemukan dugaan penimbunan”. Tutup AKP Yudi.