Polresta Pasuruan – Personel Polres Pasuruan Kota lakukan pengamanan proses distribusi vaksin covid-19 dari gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur ke wilayah Kota Pasuruan bertempat di gudang penyimpanan Farmasi V Dinas Kesehatan Kota Pasuruan Jalan Ir. H Juanda No. 66 Kelurahan Bugul Kidul Kota Pasuruan, Rabu (26/2/2021)

Proses distribusi vaksin covid-19 sendiri dilakukan dengan cara masing-masing dinas kesehatan baik kabupaten maupun kota datang mengambil sendiri ke gudang milik Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur untuk pengambilan vaksin diwajibkan harus dengan pengawalan dari petugas keamanan Polri setempat.

Seperti yang dilakukan oleh dinas kesehatan Kota Pasuruan, pihaknya mengambil vaksin sebanyak 110 vial pada hari Rabu (26/05/2021) dengan mendapat pengawalan dan pengamanan dengan bersenjata lengkap dari personel Polri Polres Pasuruan Kota.

sementara itu ditempat terpisah Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.H mengatakan jajarannya dengan di back up personel dari Polres Pasuruan Kota akan terus mengamankan 24 jam vaksin covid-19 di gudang milik dinas kesehatan Kota Pasuruan seperti yang sudah berjalan sebelumnya mengingat masih ada sisa vaksin serta nantinya juga akan ada pengiriman vaksin lagi dari Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur. Ucap Kapolsek Bugul Kidul.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter