Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota melaksanakan Pengamanan Wisata Religi di Makam Kh Abdul Khamid wilayah hukum Polres Pasuruan Kota himbau peziarah patuhi protokol kesehatan, bertempat di Makam Kh Abdul Khamid Jl. Kh. Wachid Hasyim, Panggungrejo Kota Pasuruan, Rabu (19/5/2021).

Apel dilaksanakan di depan masjid Jami’ Al Anwar dipinpin oleh Kapolsek Purworejo Kompol Agus Muklison, SH di ikuti anggota Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819 Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan dan Dishub Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.Si melalui Kapolsek Purworejo menyampaikan kegiatan pengamanan merupakan kegiatan rutinitas Polres Pasuruan Kota untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menghimbau kepada peziarah agar patuhi protokol kesehatan dan kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Kegiatan pengamanan Wisata Religi di Makam Kh Abdul Khamid dilaksanakan untuk penegakan disiplin Inpres No 6 thn 2020 serta antisipasi penyebaran dan penularan Virus Covid- 19 khususnya di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter