Polresta Pasuruan – Peleton Siaga Polres Pasuruan Kota bersama 4 komponen meliputi TNI, DISHUB, SATPOL PP dan BPBD melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid – 19 di wilayah Kota Pasuruan, Minggu (27/6/2021).

Kegiatan di awali dengan apel persiapan pelaksanaan kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di pimpin oleh Kasat Intelkam AKP Kunadi, di ikuti oleh anggota Polres Pasuruan Kota, Kodim 0819/ Pasuruan, Satpol PP Kota Pasuruan, BPBD Kota Pasuruan, dan Dishub Kota Pasuruan.

Kasat Intelkam AKP Kunadi selaku padal peleton menjelaskan, penerapan kawasan tertib physical distancing di Kota Pasuruan ada di 17 lokasi atau ruas jalan seperti di jalan Panglima Sudirman, Jalan Sultan Agung, dan Jalan Pahlawan setiap harinya berlaku mulai pukul 19.30 wib sampai pukul 24.00 wib.

“Kami mengharapkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak keluar rumah. Apabila tidak mendesak dan jangan berkerumun agar Covid-19 tidak menyebar,” pungkasnya

Dalam kegiatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat tetap dilaksanakan patroli mobile menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkam 5M dalam kehidupan sehari- hari guna memutus rantai penyebaran Virus Covid- 19 di Kota Pasuruan.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter