Polresta Pasuruan – Polres Pasuruan Kota, jajaran Polda Jawa Timur melaksanakan kegiatan sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021,Rabu (9/6/2021).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S I.K M.SI didampingi Kapolsek Purworejo mensosialisasikan Zona Integritas kepada Tokoh masyarakat dan Tokoh agama serta Ketua RT/RW se-kelurahan Purworejo Kota Pasuruan.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolres.

Harapannya Polres Pasuruan Kota akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari korupsi Kolusi dan Nepotisme.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter