Polresta Pasuruan – Kabag Sumda Kompol Handoyo S.H mewakili Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI, me-Launching Kampung Tangguh Semeru (KTS) di Kelurahan Kandang Sapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Jumat (26/2/2021).

Pandemi covid 19 yg masih berlangsung khususnya di kota Pasuruan pihak Polres Pasuruan kota bersama instansi terkait berupaya untuk menekan jumlah masyarakat yg terkonfirmasi covid 19. Salah satu upaya yg dilakukan yaitu dengan membentuk Kampung Tangguh Semeru. (KTS)

Hari ini Kabag sumda bersama forkopimca kecamatan Panggung tepatnya di kelurahan Kandang sapi me Lounching Kampung Tangguh Semeru.

Kabag Sumda mengatakan bahwa Covid-19 sudah mewabah di semua wilayah sehingga masing-masing daerah berupaya untuk mengatasi dan mengantisipasi penyebarannya.

“Dengan keberadaan kampung tangguh dan Posko PPKM mikro ini banyak sekali manfaatnya dan sangat membantu dalam upaya mempercepat memutus penyebaran virus Corona di Kota Pasuruan. Dengan adanya sarana dan prasarana dengan kampung tangguh ini semoga bisa mengatasi dan meminimalisir penyebaran wabah covid 19,” tutur Kompol Handoyo.

“menjadikan warga desa lebih disiplin menjalankan protokol kesehatan serta juga dapat meminimalisir penyebaran virus corona dan menekan terjadinya kriminalitas. Untuk itu peran Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa sangatlah besar,” tambah Handoyo.

Share on whatsapp
Share on telegram
Share on facebook
Share on twitter